Halaman Blog Kang Asep Sule

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Kontes SEO 2012

Silahkan baca artikel tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini, maka Anda akan menemukan informasi lengkap tentang ban terbaik di Indonesia GT Radial.

Ingat hujan, ingat mobil, ingat Ban Terbaik di Indonesia GT Radial !. Sebagaimana kita ketahui bersama, musim hujan telah tiba di hampir seluruh wilayah Indonesia. Bagi Anda yang memiliki kendaraan roda empat, memilih ban terbaik untuk kendaraan Anda dimusim penghujan ini adalah wajib hukumnya. Bagaimana tidak, bila salah dalam memilih ban terbaik untuk kendaraan Anda apalagi di musim hujan ini bisa fatal akibatnya. Ban terbaik di Indonesia GT radial adalah pilihan yang tepat untuk kendaraan Anda.

Mengapa ban terbaik di Indonesia GT Radial? Mari kita baca bersama review dibawah yang membuktikan bahwa ban terbaik di Indonesia GT Radial.
GT Radial adalah nama merek ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk yang telah memperoleh berbagai penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia. Dipasar internasional sekalipun, GT Radial tidak kalah bersaing dengan merek ban buatan luar negeri.

Profil Singkat PT Gajah Tunggal Tbk Sebagai Produsen Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

PT Gajah Tunggal Tbk merupakan perusahaan yang telah lama malang melintang dalam industri ban. Perusahaan ini patut diacungi jempol. Berbekal pengalaman selama 60 tahun, PT Gajah Tunggal tetap konsisten dan terus menerus berinovasi dalam menciptakan ban terbaik di Indonesia maupun di dunia. GT Radial telah mendominasi pasar domestik di segmen kendaraan penumpang. Ban terbaik di Indonesia GT Radial memang tak diragukan lagi hingga saat ini, salah satu bukti bahwa GT Radial memang ban terbaik di Indonesia adalah di percayanya GT Radial sebagai OEM (Original Equipment Manufacturer) oleh Toyota dan Daihatsu sebagai produsen kendaraan utama di Indonesia.

PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial merupakan perusahaan yang sudah go Internasional. Hal ini yang menjadikan Ban terbaik di Indonesia GT Radial merupakan kebanggaan bangsa Indonesia karena ban mobil Gajah Tunggal merupakan brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi yang mampu “berbicara” dan disejajarkan dengan merek-merek ban lainnya di dunia internasional.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Ramah Lingkungan

Global warming atau pemanasan global telah menyadarkan masyarakat dunia akan pentingnya menjaga lingkungan agar keadaan bumi ini tidak semakin rusak nantinya. Tak terkecuali di dunia otomotif, berbagai perusahaan berinovasi dalam rangka menciptakan produk yang ramah lingkungan. Seperti contohnya penggunaan energi alternatif untuk kendaraan mulai diterapkan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Lantas bagaimana dengan ban terbaik di Indonesia GT Radial? Apakah juga ramah lingkungan? Jawabnya tentu saja Ya, ban terbaik di Indonesia GT Radial sangat ramah lingkungan. PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO

2 Model Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Oktober 2009, PT Gajah Tunggal memproduksi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY, kemudian tak lama juga memproduksi ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO pada bulan Juni 2010 yang merupakan hasil karya anak bangsa. Dari kedua merek ban ini, PT Gajah Tunggal mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai produsen ban pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX dan Champiro HPY
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX dan Champiro HPY

Ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY diproduksi menggunakan nanotec silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Namun demikian, daya cengkeram disegala kondisi tetap terjaga. Ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPY juga menggunakan bahan kimia yang tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga aman untuk kesehatan.

Untuk segi penggunaan, ban terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sedangkan GT Radial Champiro HPY digunakan untuk menikmati laju maksimal. GT Radial Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi sampai 300 km/jam dan tetap menikmati ferforma yang stabil.

Dengan Champiro ECO dan Champiro HPY, telah memastikan bahwa ban terbaik di Indonesia GT Radial mampu disejajarkan dengan merek ban terbaik lainnya di dunia internasional sekalipun.

Model-Model Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial:

  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPX
    • Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro HPY
    • Menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty
  • Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Champiro 50
    • High Performance Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX2
    • Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro GTX-60
    • Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk Anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro GTX-65
    • Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk Anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro 75
    • Compfort Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BXT
    • Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO
    • New Generation Green Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro S
    • Comfort Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Classiro
    • Comfort Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTR-378
    • Comfort Tire
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero A/T Plus
    • All Terrain Light Truck and SUV
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero M/T
    • Partner setia untuk petualangan Anda
  • Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero Komodo MT
    • Partner setia untuk petualangan Anda

Untuk spesifikasi detail dari masing-masing model ban diatas, Anda bisa langsung menuju website resmi ban terbaik di Indonesia GT Radial di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/

Gambar Model Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial:

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champion
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champion
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero A/T Plus
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Savero A/T Plus
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Classiro
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Classiro

Demikian artikel tentang ban terbaik di Indonesia GT Radial, saya harap informasi yang saya sampaikan di sini manjadi referensi bagi Anda dalam memilih ban terbaik untuk kendaraan Anda. Saya yakin bahwa dengan panjang dan lengkapnya ulasan dalam artikel ini Anda dan saya bisa sama-sama setuju bahwa ban terbaik di Indonesia GT Radial.

Terima kasih telah bersedia membaca artikel saya tentang ban terbaik di Indonesia GT Radial.

Kata kunci pencarian google yang berhubungan dengan artikel ban terbaik di Indonesia GT Radial: harga ban mobil, toko velg mobil, gt mobil, gajah tunggal indonesia, gt radial, gt radial champiro, ban terbaik di indonesia gt radial.

Artikel ini telah diikutkan kontes SEO GT Radial yang telah berakhir.

Posted by: Kang Asep Sule, at 11.11