Halaman Blog Kang Asep Sule

Ega Kuningan D'academy 2 yang Tersenggol 18 April 2015 di Konser Final 8 Besar

Konser Final 8 besar Dangdut Academi 2 Indosiar 18 April 2015 Sabtu malam Minggu telah usai. Hasil tadi malam sekaligus menutup babak 8 besar.

Kontestan yang menyabet predikat polling sms tertinggi diraih Irwan Sumenep. Sehingga penentuan kontestan yang tersenggol lewat pilihan dewan juri menggunakan indikator lampu hijau atau merah dan Ega Kuningan tersenggol dengan dua lampu merah.

Ega Kuningan yang tersenggol tadi malam, Sabtu 18 April 2015 dari Grup 2 Babak 8 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Tiga finalis lain yakni Reza Bandung, Irwan sumenep dan Evi Masamba memastikan diri lolos ke babak 6 besar D'Academy 2 Indosiar itu.

Penampilan sempurna Evi Masamba mendapat banyak dukungan dari dewan juri. "Aku makin kagum dengan penampilan Evi malam ini,"kata Cici Paramitha.

Sementara bagi Iis Dahlia, progres Evi sangat keren tadi malam. Hal berbeda dari aksi panggung Irwan Sumenep. Irwan menurut Saipul Jamil dan Rita Sugiarto, banyak lupa lirik lagu. "Ini kompetisi, sayang kamu banyak salah,"kata Saipul Jamil.

Kekecewaan juga disampaikan Beniqno atas penampilan Irwan. Namun pada penampilan duet dengan Evi Masamba, Irwan pun membuktikan musikalitas dangdutnya.

"Duet Evi dan Irwan mantap banget,"kata Nurdin di akun Twitter. Semua dewan juripun memuji duet Evi dan Irwan. Kesuksesan juga diraih Ega dan Reza saat berduet. Tak ada komentar negatif atas penampilannya tadi malam itu.

Kontestan yang lolos 6 besar:
Adi Bima
Danang Banyuwangi
Ika Jakarta
Reza Bandung
Irwan sumenep
Evi Masamba

Konset 6 besar mulai digelar Senin 20 April 2015 pukul 18:00 WIB.


Posted by: Kang Asep Sule, at 01.13

0 komentar:

Posting Komentar