Halaman Blog Kang Asep Sule

Download Jadwal Piala Dunia 2014 Format File Excel Otomatis Update

Bagi sobat-sobat yang nyari jadwal piala dunia 2014 Brazil dengan format  file excel (.xls) yang bisa update peringkat secara otomatis dan mudah di isi nya, silahkan masuk sini.
Piala Dunia 2014 Brazil mulai di gelar hari Jumat 13 Juni 2014. Sebanyak 32 klub sepakbola berbagai negara dari 5 benua yang terbagi dalam grup A hingga grup H ikut menjadi peserta ajang kompetisi sepakbola terbesar di dunia tersebut.

 

Meski Timnas Indonesia tidak bisa ikut pada piala dunia 2014 ini, demam piala dunia juga menjalar di sini. Hampir semua kalangan terutama yang hobi bola pastinya tidak mau ketinggalan menyaksikan berbagai laga yang diada di Piala Dunia 2014 Brazil.

Jadwal piala dunia 2014 Brazil format xls otomatis update peringkat tiap kita isi skor ini saya dapat dari web excely.com dan saya re-upload di akun mediafire saya agar web sumber tidak terlalu berat load nya. Silahkan di comot gan ...


kedua link diatas berisi file yg sama, diupload di 2 hosting buat backup barangkali ada salah satu yg down bisa pilih yg lain.



Posted by: Kang Asep Sule, at 21.11

0 komentar:

Posting Komentar