Halaman Blog Kang Asep Sule

Download BBM for Android Gingerbread 2.3.6 ARMV6 mediafire, 4shared, dropbox

Blackberry Messenger (BBM) kini bisa diinstall di Android Gingerbread ak versi 2.3.6 seperti Samsung Galaxy Young, Lenovo, Cross/Evercoss, Mito, Imo, Advan, SPC, K-Touch, Smartfren Andro, dan HP-HP lain (kebanyakan HP Cina) yang menggunakan Android Gingerbread dan tidak bisa di upgrade ke ICS atau Jellybean.
Screenshot BBM Android Gingerbread

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan bagi para pengguna Android gingerbread yang selama ini cuma bisa gigit jari lihat orang lain yang pake ICS dan Jellybean sudah bisa BBM-an di Android mereka.
Aplikasi BBM for Android Gingerbread ini bukan resmi berasal dari Googe Play Store karena sampai tulisan ini dipublikasikan, BBM resmi dari Blackberry di Play Store masih belum mendukung Android Gingerbread.

Sebelumnya memang pernah beredar BBM.apk for Gingerbread tapi untuk CPU ARM versi 7. Untuk yang itu, kangasepsule ga berani share karena ternyata banyak yang tidak bisa install meski CPU ARMv7.
Untuk BBM.apk sekarang yang beredar sudah bisa diinstall di Android Gingerbread meski CPU masih ARMv6 TANPA PERLU Di ROOT dulu karena tidak ada file-file yang mesti di copy paste ke folder system.
Langsung aja sedot gan, file bbm.apk dibawah ini (ukuran 11 MB), all direct link, no adf.ly, no adfocus, no tusfiles, dkk nya.


BBM.apk diatas sudah kangasepsule tes dan work gan. tested with samsung galyong, cross a8t, smartfren andro.

Meski diinstall di HH Android Gingerbread yang notabene low spec (RAM & Memory kecil) tapi BBM for Android jalan normal-normal aja tanpa force close atau sebangsanya. bahkan disandingkan dengan Whatsapp juga bersahabat om ..


Posted by: Kang Asep Sule, at 06.37

0 komentar:

Posting Komentar