Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Mesra Anggita Sari bersama Raffi Ahmad dan Enji

Anggita Sari yang sebelumnya ramai diberitakan terkait hubungannya dengan terpidana mati narkoba FB, kini mulai ramai diberitakan lagi terkait foto mesranya bersama Enji (suami Ayu Ting Ting) dan Raffi Ahmad.


Foto mesra Anggita Sari bersama Enji dan Raffi Ahmad di upload Anggita disitus jejaring sosial Twitter melalui akun Twitter Anggita di @AnggitaSari91.

Foto hot mesra Anggita Sari - Enji & Anggita Sari - Raffi Ahmad.



Untuk foto Anggita dengan Enji, Anggita menuturkan foto tersebut sebagai bukti kedekatan Anggita dengan Enji. Kepada berbagai media infotainment, Anggita bahkan mengungkapkan pernah dihamili Enji.


Adapun foto mesra Anggita bersama Rafi Ahmad hanya sekedar upload foto biasa saja antara artis dan fans. Angggita mengakui ngefans kepada Raffi Ahmad, tidak ada hubungan special diantara mereka. Raffi Ahmad sendiri awalnya tidak terlalu ambil pusing dengan foto mesranya dengan Anggita, namun belakangan Raffi mengomentari foto tersebut hanya sebatas foto fans saja. Sudah biasa fans yang memajang foto bersama Rafi diakun Twitter maupun situs jejaring sosial lain.

Anggita Sari juga mengatakan "Namanya jg ngefans sm artis masa ngga boleh foto brg raffi hiks" tulis Anggita dalam akun Twitternya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 13.35

0 komentar:

Posting Komentar