Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto Bugil Nikita Mirzani Terbaru Telanjang di Majalah Playboy Amerika

Sudah lama Nikita Mirzani mendapat tawaran untuk foto pose bugil untuk majalah dewasa asal Amerika, playboy. Namun karena terbelit berbagai kasus demi kasus, baru sekarang Nikita bisa mewujudkan sensasi barunya tersebut yaitu rela buka-bukaan full tanpa busana, tanpa baju, tanpa celana, alias bugil untuk dipajang dimajalah Playboy Amerika.

Nikita: "Maaf! Saya benar-benar bugil".
Dalam sesi foto Nikita Mirzani untuk majalah Playboy yang dilakukan beberapa waktu lalu, janda satu anak itu mengucapkan 'maaf' karena ia benar-benar bugil saat menjalani pemotretan.
"Disana nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya bukan dan nggak keliatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat," jelas Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/Okt/2013).

Sekitar delapan bulan lalu, foto Nikita dikirim oleh tantenya ke majalah Playboy Amerika. Setelah melalui proses yang panjang, dia dihubungi untuk menjadi salah satu model majalah dewasa itu.

Majalah Playboy dikenal kerap mempertontonkan modelnya tanpa busana. Menurutnya, foto tersebut akan menghiasi Playboy Amerika untuk bulan Januari atau Februari 2014. "Aku lupa tepatnya, pokoknya sekitar bulan itu," kata Nikita.



Posted by: Kang Asep Sule, at 10.59

0 komentar:

Posting Komentar