Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto-foto Hot Seksi Azhiera Adzka Fathir, Istri Kurnia Meiga Kiper Timnas

Selain mahir menjaga gawang agar tidak kebobolan, Kurnia Meiga juga ternyata mahir menggaet cewek cantik untuk dijadikan istri. Lihat saja istri Kurnia Meiga saat ini, Azhiera Adzka Fathir memang cantik, hot, seksi, dan membuat para lelaki lain iri.


Pertemuan Kurnia Meiga dengan Azhiera Adzka Fathir terjadi di lapangan futsal. Setelah beberapa lama menjalani masa pacaran, Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir akhirnya menikah pada 12 Mei 2013. Pernikahan keduanya berlangsung di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Profesi Azhiera Adzka Fathir adalah seorang model yang berada di bawah naungan Zu Model Management, usianya lebih tua sedikit daripada Kurnia Meiga. Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989, sedangkan Kurnia Meiga lahir pada 7 Mei 1990. Meski lebih tua usia sang istri, hal ini bukan sebuah kendala dalam pernikahan.


Azhiera Adzka Fathir mengaku rela meninggalkan kariernya di dunia modelling demi bisa menemani Kurnia Meiga sang kiper Timnas Indonesia yang tampil cemerlang dalam laga ujicoba antara Indonesai melawan Belanda beberapa waktu lalu.




Posted by: Kang Asep Sule, at 04.23

0 komentar:

Posting Komentar