Halaman Blog Kang Asep Sule

Musisi Legendaris Iwan Fals Meninggal Karena Serangan Jantung? Ini Berita Sebenarnya.

"Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung," itulah bunyi pesan yang mengabarkan Iwan Fals meninggal dunia.

Pesan berantai tersebut menyebar melalui BBM (Blackberry Messenger). Pelantun lagu "Bongkar" Iwan Fals diisukan menginggal dunia karena serangan jantung.

Terkait berita meninggalnya Iwan Fals tersebut, wartawan beberapa media lokal langsung mengklarifikasi kebenaran berita tersebut. Salah satunya dari okezone yang langsung mengkonfirmasi ke istri Iwan Fals, Ros. Ros membantah isu tersebut dan memastikan Bang Iwan dalam keadaan sehat wal afiat.

Bang Iwan sendiri seperti dilansir okezone mengaku akan mempertimbangkan melaporkan penyebar isu kematiannya ke polisi. Menurut Iwan, dirinya tidak bisa memperkirakan siapa pelakunya. "Kalau ada waktu, laporin ke mana itu, cyber crime. Jadi kapan pertama keluar itu (isu), siapa tahu. Syukur-syukur orang itu (yang nyebarin isu) dengan gagah, ngomong, 'itu gue yang bikin, gue kesal sama Iwan' atau apa gitu, itu lebih sehat. Kalau enggak, itu ya tugas polisi," ucap Bang Iwan.

Semoga saja yang menyebar isu sadar akan perbuatannya yang meresahkan masyarakat.



Posted by: Kang Asep Sule, at 17.19

0 komentar:

Posting Komentar