Halaman Blog Kang Asep Sule

Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang


Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang - Berikut ini adalah info menarik dari Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Siapapun Anda yang terbiasa membeli barang lewat Internet atau belanja online, maka saya sangat merekomendasikan Anda untuk mengalihkan tempat belanja online Anda dari toko online sebelumnya ke toko online rakuten dengan alamat www.rakuten.co.id yang terbukti sebagai toko online murah, barang-barangnya unik, serba ada, dan rakuten ini adalah Online Shopping Mall No 1 Jepang.

Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Rakuten.co.id: Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang
Rakuten.co.id, sukses di Jepang, hadir di Indonesia

Setelah sukses di Jepang sebagai online shop mall nomer 1, Rakuten kini hadir di Indonesia. Hadirnya toko online rakuten di Indonesia adalah hasil kerjasama Rakuten, Inc Jepang dan MNC Media Group. CEO Rakuten, Inc, Mr. Hiroshi Mikitani dan  CEO MNC Group, Mr. Hary Tanoesoedibjo telah resmi membuka toko online Rakuten di Indonesia dalam acara grand opening Rakuten Belanja Online pada Juni 2011. Adapun sebagai Presiden Direktur & CEO Rakuten di Indonesia, di percayakan kepada Ryota Inaba.


Rakuten.co.id, "Most Popular Online Shop for 2012"

Meski baru hadir satu tahun di Indonesia, Rakuten telah terbukti sebagai salah satu toko online terbaik yang ada di Indonesia dengan menerima penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight pada kategori "Most Popular Online Shop for 2012".

foto: okezone.com
Penilaian dalam Indonesia Brand Champion Award 2012 sendiri adalah berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh markPlus Insight pada 10-14 Februari 2012 dan dilakukan terhadap 635 responden di enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.


Rakuten.co.id gandeng grup idola JKT48

Anda pasti sudah kenal atau setidaknya pernah mendengar grup idola JKT48. Adik grup AKB48 ini digandeng pihak Rakuten Indonesia untuk ikut mempromosikan toko online dan belanja murah di rakuten.

Iklan Rakuten oleh JKT48

Rakuten cocok di Jepang, sesuai di Indonesia

Toko online terbesar di dunia sekelas Amazon ternyata kalah populer oleh Rakuten di Jepang. Merajai e-commerce di Jepang, Rakuten telah mengetahui seluk beluk bagaimana memperlakukan pelanggan dengan baik agar bisa berbelanja online dengan nyaman, aman, dan harga murah tentunya.
Oleh karena budaya di Jepang dan Indonesia berbeda, maka agar pelayanan yang diperoleh pelanggan tetap optimal, Rakuten Indonesia menyesuaikan segala bentuk program-program yang ada agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia.


Produk yang tersedia di Rakuten Belanja Online

Super lengkap, itulah ekpresi spontan ketika kita melihat produk-produk yang tersedia di rakuten.co.id dengan dukungan dari merchant-merchant ternama seperti Erafone, OkeShop, Selular Group, Sony, Best Denki, Panasonics, Electronic Solutions, Nissin, Mustika Ratu, Martha Tilaar, Optik Melawai, Kinokuniya, dan masih banyak lagi maka hampir semua produk kebutuhan Anda tersedia di Rakuten Belanja online yaitu mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, dan masih banyak lagi.
Selain itu, berbagai macam pernik aksesoris dan produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Belanja Online, inilah yang membedakan Rakuten Belanja Online dengan online shop lainnya sehingga Anda tak perlu repot-repot pergi ke Jepang untuk mendapatkan pernik aksesoris unik Jepang, cukup kunjungi Rakuten Belaja Online pasti tersedia.


Beli Motor? Ada juga di Rakuten Belanja Online

Ada yang menarik lagi tentang belanja online di Rakuten, selain produk-produk yang sudah disebutkan diatas, Rakuten belanja online juga menyediakan sepeda motor. Ya, sepeda motor juga ada dan bisa dibeli langsung secara online di Rakuten. Untuk saat ini, Rakuten baru bekerjasama dengan Yamaha sehingga hanya motor Yamaha yang tersedia. Namun tidak menutup kemungkinan dimasa depan seluruh merek motor tersedia di Rakuten belanja online.

screenshot beberapa type motor yang tersedia di Rakuten.co.id

Wirausaha buka toko online bisa juga di Rakuten

Anda yang berminat membuka usaha toko online seperti Rakuten.co.id bisa mendaftar untuk membuka toko online di rakuten. 3 keuntungan membuka toko online di rakuten belanja online:

  1. Manajer kedua toko anda atau ECC (E-commerce consultant)
  2. Menyediakan sistem yang user friendly
  3. Aman dan nyaman dengan layanan Escrow

Adapun tahap untuk memulai toko online adalah:

  1. Mempertimbangkan Untuk Memulai Toko Online (Download brosur dan konsultasi dengan staff RBO)
  2. Aplikasi (isi formulir dan pemeriksaan sebelum kontrak)
  3. Kontrak (Pembayaran, kontrak mulai)
  4. Persiapan Toko (Konsultasi, dukungan oleh Shop Open Advisors)
  5. Mulai jualan di toko online

Dengan pemaparan diatas yang begitu lengkap tentang Rakuten Belanja online, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengalihkan belanja online Anda ke Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.


Posted by: Kang Asep Sule, at 22.30

6 komentar:

Jual Baju Korea mengatakan...

semoga sukses gan kontes seo-nya :)

Obat Pembesar Penis mengatakan...

toko online yang lengkap dan murah merupakan alternatif belanja masa depan.

PHC mengatakan...

semangat gan..

funtastic blogger mengatakan...

kang asep blognya makin ajib aja nich...

Anonim mengatakan...

Sangat menarik Kang! Terus berkarya dan jangan lupa mampir.

Anonim mengatakan...

Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

#Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

Posting Komentar