Halaman Blog Kang Asep Sule

Profil dan Foto Seksi Chef Marinka Imut dan Istimewa

Nama lengkap Chef Marinka adalah Maria Irene Susanto. Wanita cantik kelahiran Jakarta 22 Maret 1980 ini lebih akrab dipanggil chef Rinrin Marinka atau chef Marinka.

Tak heran bila chef Marinka pandai memasak dan menjadi chef terkenal. Sejak SD chep Marinka sudah hobi memasak, chef Marinka adalah lulusan dari Le Cordon Bleu, Sydney Australia dengan keahlian khusus French Cuisine & Patisserie. Selain itu, chef Marinka juga mengajar di Pantry Magic School, Kemang. Makanya, tak salah bila chef Marinka juga dipercaya menjadi salah seorang juri master chef Indonesia yang tayang di RCTI.


Pandangan Chef Marinka tentang Chef Dadakan Yang Memamerkan Body Seksi

Banyak sekarang ini para artis yang pindah haluan menjadi seorang Chef dadakan walau tanpa ada ilmu dan pengalaman di dunia kuliner. Hal ini sangat disesalkan Chef Marinka. Ya, banyak sekarang ini chef yang hanya bermodalkan keseksian mereka, menonjolkan sesuatu yang bisa dilihat, bukan cara ia bereksperimen dalam hal masakannya tersebut. Menurut Chef Marinka: Chef Itu Pamer Masakan, Bukan Tubuh!


Chef Marinka Juga Selebritis
Chef Marinka sendiri bisa dikatakan sebagai seorang selebritis karena banyak mengisi acara di televisi antara lain Kuis Rejeki Ramadhan Sasa (Trans 7), Selebrita Siang (Trans 7), Selamat Pagi (Trans 7), Cooking in Paradise (Trans 7), Sendok Garpu (Jak TV), Sisi kota (TVN), Dunia Laki-laki (TVN), dan MasterChef Indonesia (RCTI). Iklan La Rasa dan tepung bumbu Sasa juga dibintangi oleh Chef Marinka.


Chef Marinka Menulis Buku
Tahun 2011, Chef Marinka menulis buku resep “Fantastic Cooking”. Buku tersebut berisi 30 resep hidangan hasil eksperimen Chef Marinka sendiri. Resep hidangan utama, hidangan selingan, dan hidangan penutup ada di buku ini.


Foto-foto Cantik Seksi Chef Marinka














Posted by: Kang Asep Sule, at 06.33

1 komentar:

Posting Komentar