Halaman Blog Kang Asep Sule

Mainkan Ratusan Game Flash Online Gratis di Kizi.com


Yang hobi maen game namun males install di komputer karena bisa menuh-menuhin harddisk maka maen game online bisa menjadi alternatifnya. Syarat utama main game online tentu saja koneksi internet yang agak lumayan kecepatannya karena bila koneksi lambat maka keasyikan main game online akan terganggu dengan loading permainan yang agak lama, lemot, lambat alias lola.


Salah satu situs yang menyediakan fasilitas game online adalah kizi.com.

Kizi.com sudah mulai online sejak tahun 2010 dan diciptakan oleh sekelompok orang yang antusias terhadap game. Misi dari kizi.com adalah memberikan pengalaman bermain game terbaik dan santai melalui web. Pada halaman About Us Kizi.com mengklaim telah memiliki katalog 300 game lebih, namun saat kang asep sule coba mengunjungi situs tersebut hanya ada sekitar 90 game yang tersedia saat belum login. Selain itu, kizi.com juga mengklaim telah dimainkan oleh 30 juta pengguna online diseluruh dunia dan telah dimainkan sebanyak setengah milyar kali.trus Gue harus bilang WOW gitu ??? :-)))

Jadi, barangkali Anda yang memiliki waktu senggang dan ingin main game namun bosan dengan game-game di komputer bisa mencoba permainan-permainan yang ada di situs kizi.com secara gratis.

Selamat bermain game online di kizi.com

Posted by: Kang Asep Sule, at 00.45

0 komentar:

Posting Komentar