Halaman Blog Kang Asep Sule

Foto-foto Pameran Alutsista TNI AD 2012 di Monas


TNI Angkatan Darat pada tanggal 6 sampai 8 Oktober 2012 pukul 08.00 s.d 17.00 melaksanakan pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang bertempat di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Pameran Alutsista ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 67.



Pada kegiatan pameran Alutsista tersebut, TNI Angkatan Darat menampilkan seluruh Alutsista yang dimiliki baik yang lama maupun Alutsista yang terbaru. Melalui pameran Alutsista TNI Angkatan Darat Tahun 2012 ini diharapkan dapat memberikan informasi yang cukup lengkap kepada masyarakat tentang Alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Darat. 
Pameran ini juga sebagai bentuk realisasi dari pelaksanaan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan Negara yang dipertanggungjawabkan kepada TNI Angkatan Darat dalam pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan pameran Alutsista TNI Angkatan Darat ini dibuka untuk umum, dan bagi masyarakat yang akan berkunjung tidak dipungut biaya (gratis).

Berikut ini beberapa foto alutsista yang di pamerkan TNI AD di Monas

Panser Anoa buatan Pindad (foto: poskotanews)

Tank Scorpion AMX-13 buatan Prancis milik TNI AD  (foto: poskotanews)  

Heli milik TNI AD (foto: antara) 
MLRS Astros TNI AD (foto:inbox sctv)



Semoga dengan alutsista yang ada sekarang, TNI bisa lebih kuat dan kokoh dalam mempertahankan kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari serangan musuh.

Jayalah TNI, Jayalah Indonesia !



Posted by: Kang Asep Sule, at 17.34

0 komentar:

Poskan Komentar