Halaman Blog Kang Asep Sule

Kumpulan Status Facebook FB Lucu Gokil Lebay Nyeleneh

Nyari kata-kata atau kalimat lucu, gokil, aneh, labay, nyeleneh buat nulis di status Facebook? Berikut ini ada kumpulan status Facebook lucu yang bisa coba kamu tulis di status kamu atau bisa juga di dinding/wall teman. Kalo momennya pas, dengan ngapdet status lucu dan gokil pasti teman-teman kamu bakalan pada like, komen, dan juga kopas status lucu kamu tersebut buat di re-post distatus mereka.



Kumpulan Status Facebook Lucu


Ada yg punya pacar item gak....???
Kalo ada buruan gih nyanyiin lagunya sheila on 7 "selamat tidur kekasih gelapku"
#BiarRomantisDikit....
*jomblo jgn komen dulu yah...^^


Seorang polisi mencatat kasus pemerkosaan
polisi: apakah ibu ingat dgn wajah si pemerkosa itu??
Korban: tidak pak, soalnya saya di perkosa dari belakang !!
Polisi: loh, kan ibu bisa membalikan badan ke belakang untuk melihat wajah si pelaku..
Korban: saya takut pak...
Polisi: takut apa??
Korban: takut LEPAS PAK...
*haaaaa....


BH itu singkatan dari "Beautiful House"...
rumah yg indah beserta isinya..
*dah gtu aj


Facebook: "apa yg anda pikirkan?"
GW : saya memikirkan pacar saya. emang knapa, masalah buat loh?
Facebook: "status anda telah diperbaharui"
BHuahahah.. facebook semprul, diajak ngobrol kok gak nyambung.


Ce: Jo, lu kok ngerokok mulu!
Co: emang knp?
Ce: Bahaya tau! gak takut mati?
Co: Tenang, gw bawa korek kok! Klo mati, gw nyalain lg!
Ce: *EBUSEH*


A: Bapak kamu siapa ya?
B: Loh Kok tau?
C: GUE NANYA, BEGO!
A: *nangis* ”


BERITA KEHILANGAN: Seorang anak laki2 berumur 5 tahun sudah seminggu ini menghilang. Dgn ciri2 rambut kriwul, muka pas2an dan berkulit sawo setengah matang. Saat meninggalkan rumah anak tersebut mengenakan singlet lecek dan celana dalam kedodoran. Bagi siapa yg melihat anak dgn ciri2 di atas mohon untuk segera menyuruh pulang, karena sempaknya mau dipake bapaknya.


H: Knp Putus sama pacar lu? Beda agama?
M: bukan
H: trs knp? Beda komitment?
M: bukan.!
H: lah, trus?
M: gw beda kelamin.!
H: "O_o"


Ce: A.. Neng hamil..
Co: Trus! GUE HARUS BILANG.. WAW GITU...
Ce: *ya tuhan... piso mana piso*.


Woiii .. Llu kalo ngomong ati² ya
Masa gua dibilang ganteng -_-


Dapatkan 10 rb per hari dari coca cola caranya :
1. Kumpulkan tutup botol coca cola
2. Dipaku pada kayu
3. Goyangkan & bernyanyilah di lampu merah. .
(*-*)"


Co: "Please jgn tinggalin aQ lah.."
Ce: "Apa susah'a pacaran? Peluk gk pernah cium gk pernah.."
Co: "aQ MAHOOO.."
Ce: "=#%¿"


Beli...beli
Beli apa?
Beli buku...
Buku apa?
Buku gambar...
Gambar apa?
Gambar pulau...
Pulau apa?
Pulau jawa...
Jawa apa?
Jawa tengah...
Tengah apa?
Tengah malam...
Malam apa?
Malam minggu...
Minggu apa?
Minggu lalu...
Lalu apa?
Lalu lintas...
Lintas apa?
Lintas 5...
5 apa?
5 dasar...
Dasar apa?
Dasar BEGO mau di baca truSs...
Hehehe,... :-)

Mau nambahin status facebook Lucu lainnya, silahkan  tambahin dikomen aja ya.

Posted by: Kang Asep Sule, at 21.57

0 komentar:

Posting Komentar