Halaman Blog Kang Asep Sule

Komentar Facebook Panjang BGT Gokil Bikin Penasaran

Setelah update status, pastinya nungguin dikomen kan statusnya. Kalo ada yang komen dan like banyak senengnya minta ampun, ga sia-sia nulis status. Tapi, kalo dah cape-cape ngapdet tapi ga pernah ada yang komen dan skdedar like aja kesel deh rasanya.

Nah, buat yang biasa jadi komentator atau tukang komen status fb orang, sekali-kali komennya kasi yang unik, gokil, dan panjang kaya gini nih. langsung aja kopas dweh ...

Komentar Facebook panjang bgt
karena disuruh komen,
ya komen aja lah.
Oh iya.. .. ..
Sebenarnya saya malas
mengomentari status kamu..
tapi
bagaimana lagi? tugas saya
di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan
Komen
Status, jadi maaf klo komen
saya
ini terlalu panjang untuk
kamu
mengerti.. sebenarnya saya
juga b. ..iii.. ....ngung mau
komen
apa,, ya jadinya hanya
tulisan-
tulisankecil ini yang bisa
saya
tulis.. seperti kerjaan saya
di
Facebook yang hanya
Update
Status,Like Status, dan
Komen Status..
sekali lagi maaf klo dibilang
nyampah dan menuh-
menuhin
notif kamu, khan saya udah
bilang klo kerjaan saya di
facebook hanya Update
Status, Like
Status,
dan Komen Status, jadi
gak salah dong klo saya
komen
status kamu sebagai bagian
dari
kerjaan saya di facebook
yaitu Update Status, Like
Status,
dan Komen Status..
mungkin dalam pikiran
kamu,
knapa koq komen ini
panjang
sekali, apa gak capek
ngetiknya, dan kapan
selesainya, hmm..
sebagai
jawaban atas
pertanyaan kamu yang juga
saya
gak ngerti harap maklum
karena
kerjaan saya di facebook
hanya Update Status, Like
Status, dan
Komen Status.. jadi sesuai
pekerjaan
saya saya
akan komen status kamu,
namun
saya bingung mau komen
apa karena saat ini otak
saya sedang
BLANK makanya saya
sendiri
bingung mau komen apa,
mungkin
sejenak kamu
berfikir, niyh komen koq
gak abis-abis,
panjang banget lagi, dan
kamu
mulai ingin berhenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran kamu ingin tau
apa
maksud dari
komen saya ini maka dari itu
kamu teruskan membaca
komen
ini kata demi kata kamu
baca
dengan serius, untuk
mengetahui apa maksud
dari komen ini, kamu
bahkan ikhlas
menggerakkan
tangan kamu untuk meng-
klik
baca selengkapnya atau see
more, tapi kamu malah
melihat komen ini malah
nambah
panjang, dan kamu mulai
berkeinginan
untuk tak
membacanya lagi, namun
kembali
rasa penasaran kamu
menggugah kamu untuk
meneruskan
membaca komen ini lebih
lanjut,
tapi
kamu gak
menemukan
maksud dari komen saya ini,
maka dari itu saya sudahi
saja
komen ini.. lagipula capek
lho
ngetik panjang-panjang ehh
tapi
sebentar sebenarnya saya
malas
mengomentari
status kamu.. . tapi
bagaimana lagi, tugas saya
di
facebook ini hanya Update
Status, Like Status, dan
Komen
Status, jadi maaf klo komen
saya
ini terlalu panjang untuk
kamu
mengerti.. sebenarnya saya
juga bingung mau komen
apa ya
jadinya hanya tulisan-
tulisan
kecil
ini yang bisa saya
tulis..seperti
kerjaan saya di facebook
yang
hanya Update Status, Like
Status, dan Komen
Status, sekali
lagi
maaf klo dibilang nyampah
dan
menuh-menuhin notif kamu,
khan
saya udah bilang klo kerjaan
saya di facebook hanya
Update
Status,Like
Status, dan
Komen Status,
jadi gak salah dong klo saya
komen status kamu sebagai
bagian dari kerjaan saya di
facebook yaitu Update
Status,
Like Status, dan Komen
Status..
mungki
dalam
pikiran kamu, knpa koq
komen ini panjang sekali,
apa
gak capek ngetiknya, dan
kapan
selesainya,
hmm.. sebagai jawaban atas
pertanyaan kamu yang juga
saya
gak ngerti harap
maklum karena
kerjaan saya di facebook
hanya
Update Status, Like
Status, dan
Komen Status, jadi sesuai
pekerjaan saya saya akan
komen status kamu, namun
saya
bingung mau
komen apa
karena saat ini otak saya
sedang
blank makanya
saya sendiri bingung mau
komen apa, mungkin sejenak
kamu
berfikir,niyh komen koq gak
abis-
abis, panjang banget lagi,
dan
kamu
mulai ingin berheenti untuk
membacanya, namun rasa
penasaran kamu ingin
tau apa maksud dari komen
saya
ini maka dari itu kamu
teruskan
membaca komen ini kata
demi
katak
kamu baca dengan serius,
untuk mengetahui apa
maksud
dari komen ini, kamu bahkan
ikhlas menggerakkan
tangan
kamu untuk meng-klik
baca selengkapnya atau see
more, tapi kamu malah
melihat
komen ini malah nambah
panjang, dan kamu mulai
berkeinginan untuk tak
membacanya lagi, namun
kembali
rasa penasaran kamu
menggugah kamu
untuk
meneruskan membaca
komen ini lebih lanjut,
tapi kamu gak menemukan
maksud dari komen saya ini,
maka dari itu saya sudahi
saja
komen ini.. lagipula capek
lho
ngetik
panjang-
panjang
ha..ha. .ha..


sumber: file komen.txt di hardisk punya orang

Posted by: Kang Asep Sule, at 23.05

0 komentar:

Posting Komentar