Halaman Blog Kang Asep Sule

Wen Xia Yu Jadi Miss World 2012, Ines Putri Peringkat 14


Ajang Miss World 2012 telah menobatkan kontestan asal Republik Rakyat Cina (RRC) Wenxia Yu menjadi peringkat pertama dan berhak menyandang gelar sebagai Miss World 2012. Peringkat kedua Miss World 2012 diraih oleh Sophie Elizabeth Moulds dari Wales, dan peringkat ketiga ditempati Miss Australia yaitu Jessica Michelle Kahawaty.

Wen Xia Yu - Miss World 2012
Sementara itu, Ines Putri sebagai Miss Indonesia yang juga mengikuti ajang Miss World 2012 hanya mampu menduduki peringkat 14 finalis terbaik dari total 115 peserta dari seluruh dunia. Ines Putri, dara cantik asal pulau dewata mengaku kaget bercampur senang dan bersyukur walau hanya berada di peringkat 14 karena persaingan sangat ketat, semua kontestan berwajah cantik, pintar, elegan dalam penampilan, dan berprestasi.

Ines Putri Tjiptadi Chandra (Miss Indonesia)
Ajang kontes ratu kecantikan sejagat tersebut telah berakhir setelah memasuki acara terakhir yaitu Final Miss World yang telah diadakan di Stadion Dongsheng, Ordos, Mongolia, China pada Sabtu 18 Agustus 2012.

Ajang Miss World 2012 adalah kali kedua bagi China untuk memenangi gelar Miss World setelah sebelumnya pada tahun 2007 telah dinobatkan pula Miss World dari China yaitu Zhang Zilin.

Mengenai tempat berlangsungnya Miss World 2012, Ordos, adalah salah satu wilayah di Mongolia. Kota Ordos merupakan salah satu kota terkaya di China karena memiliki banyak sumber daya alam.

Posted by: Kang Asep Sule, at 09.44

2 komentar:

Posting Komentar