Halaman Blog Kang Asep Sule

Jadwal Piala Euro 2012 Excel, Otomatis Update Tiap Pertandingan

Download disini, jadwal EURO 2012 Excel otomatis update, cukup input hasil akhir setiap pertandingan maka mulai dari juara grup hingga final UERO 2012 akan otomatis terisi.

Setelah sebelumnya kang asep sule berbagi jadwal siaran langsung EURO 2012 di RCTI, maka kali ini supaya lebih afdol lagi sekalian saja berbagi file excel berupa bagan atau tabel yang berisi jadwal seluruh pertandingan yang diselenggarakan di ajang EURO 2012. File excel ini ane dapat dari situs excely.com, sebuah situs yang membahas banyak banget tentang excel.

Cara menggunakan file excel jadwal EURO 2012 ini sangat mudah, cukup input skor setiap hasil akhir pertandingan. Selain itu ada juga pilihan bahasa selain Inggris. Waktu juga bisa dipilih berdasarkan GMT, dan lain-lain. Dijamin ga bakal bingung cara ngisinya, karena semua kolom dilock kecuali kolom untuk input hasil pertandingan.


Buat para bola mania pasti sudah tidak asing lagi dengan jadwal pertandingan excel, dengan file excel jadwal EURO 2012 ini kita bisa memantau dengan seksama pergerakan tim kesayangan kita dari waktu ke waktu.

Inilah skrinsut jadwal Excel Euro 2012:


password : kangasepsule

Semoga bermanfaat...! btw, Siapa yang agan jagoin di EURO 2012 neh? :-)

Posted by: Kang Asep Sule, at 02.21

1 komentar:

RIZAL HIDAYAT mengatakan...

Mantap kang.. ijin unduh ya kang..
Klasemen nya juga update langsung ternyata...
Mantap...

Posting Komentar