Halaman Blog Kang Asep Sule

Forum Gemscool | forum.gemscool.com | Game Portal Pertama Di Indonesia

Forum Gemscool, Login PB Point Blank, Lost Saga, http://forum.gemscool.com

Forum Gemscool mengklaim sebagai forum game portal pertama di Indonesia. Pada forum Gemscool bisa ditemui game populer seperti Point Blank, Lost Saga, Free Style, Atlantica, Yulgang, Mako, Kart Rider, dan Apocalyps.



Game Point Blank atau PB dan game Lost Saga adalah game paling populer yang ada di Gemscool. Game Point Blank adalah semacam game perang-perangan dimana si jagoan kesana kemari mencari musuh untuk dilumpuhkan dengan cara ditembak dengan senjata yang digenggam. Demikian juga game Lost Saga, adalah game bergenre militer dimana player memainkan prajurit-prajurit untuk bertempur melawan musuh.

Untuk memainkan game yang ada di Gemscool, Anda harus memiliki koneksi Internet yang cepat karena game harus dimainkan secara online. Selain koneksi Internet, agar tampilan grafik yang ada pada setiap game terlihat bagus Anda juga harus menggunakan komputer dengan spec yang lumayan tinggi. Bagi yang menggunakan PC jadul, jangan harap bisa sik asik bermain game online.

Yang ingin tahu lebih banyak tentang forum Gemscool, silahkan membaca panduan cara posting di forum, cara mengupload gambar, cara membuat spoiler, dan lain-lain di http://forum.gemscool.com/thread-386935.html

Demikian ulasan kang asep sule tentang forum Gamescool yang menurut Gemscool sendiri adalah sebagai Forum Game Portal Pertama di Indonesia. Untuk mengakses forum Gamescool, bisa langsung menuju http://forum.gemscool.com tanpa harus melalui Google.


Posted by: Kang Asep Sule, at 10.06

0 komentar:

Posting Komentar